Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liga Banser Ajibarang Musim 2019 Mulai Bergulir

JingkangPost.
-Di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Kasatkorcab Banser Banyumas, Andry Widianto. Turnamen sepak bola paling bergengsi di tingkat Anak Cabang Ansor Ajibarang Musim 2019 resmi bergulir.


ALiga Banser 2019 yang untuk kali keduanya digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, sebagai berikut realisasi program kerja di bidang olahraga dan seni budaya serta untuk mencari bibit-bibit atlet berprestasi dan berpotensi dari kader-kader Ansor Banser.

"Juga sebagai ajang silaturahmi, untuk mempererat persaudaraan antar anggota Ansor dan Banser se-Anak Cabang Ajibarang," kata Wawan Ibnu Fuad Ketua Ansor Ajibarang Selasa,(10/9) sore di Lapangan Desa Karang Bawang.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Banyumas Ahmad Zainuddin Masdar, akrab disapa Jaed mengatakan pihaknya mendukung 100% kegiatan liga Banser Ajibarang 2019. Selain itu dia juga berpesan agar Ansor Banser Ajibarang tetap bisa menjaga keamanan dan sopan santun selama liga berlangsung.

"Tolong juga dicek secara administratif tiap-tiap pemain agar yang ikut main adalah jelas kader Ansor dan Banser," tegasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Eko Heru Surono Camat Ajibarang, Pengurus Ansor Ajibarang, Pengurus Ansor Banyumas, pejabat Desa setempat serta beberapa tamu undangan dan offical dari perwakilan tim peserta liga Banser.

Diketahui bahwa, Liga Banser Ajibarang Musim 2019 ini dikuti oleh 15 tim dari ranting Ansor se-Anak Cabang Ajibarang, seta merupakan rangkaian dari kegiatan dari peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Generasi Muda NU Ajibarang.

1 comment for "Liga Banser Ajibarang Musim 2019 Mulai Bergulir"

Saran dan kritik sangat di butuhkan