Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bintang 9 Siap Berlaga di Liga Banser Ajibarang Musim 2019



Persatuan sepak bola  Ansor Banser Desa Jingkang Kecamatan Ajibarang PS Bintang menyatakan diri siap mengikuti kompetisi Liga Banser Ajibarang 2019. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatkorkel Banser Jingkang Pujianto Rabu,(28/8) malam kemarin.

Pria yang akrab disapa Puji itu menegaskan kesiapan timnya ini merupakan salah satu bagian dari partisipasi aktif terhadap organisasi dan bentuk militansi terhadap organisasi Barisan Ansor Serbaguna.

"Apapun itu bentuk kegiatannya di tingkat Anak Cabang, kami siap berpartisipasi untuk meramaikannya," katanya kepada JingkangPost via pesan WhatsApp.

Terkait dengan kesiapannya timnya ini, Puji menjelaskan bahwa saat ini official Bag Pro Bintang 9 sedang menggodok beberapa nama-nama pemain yang akan diturunkan ikut kompetisi, setelah itu sekitar dua atau satu Minggu kedepan baru akan diumumkan materi pemain yang fix akan ikut berlaga.

"Tunggu saja, nanti akan diumumkan secara resmi nama-nama pemain yang akan ikut bertanding oleh Official Bintang 9," lanjutnya.

Sedangkan terkait dengan pelatihan yang akan menangani Bintang 9 dalam musim ini juga belum diputuskan. Namun pihaknya mengklaim telah mengantongi beberapa nama pelatih beken yang akan menjadi juru taktik Bintang 9 pada musim ini.

"Yang jelas, tunggu saja, kompetisi juga masih lama, kita juga memerlukan persiapan yang matang untuk ikut dalam kompetisi ini," pangkasnya.

Diketahui bahwa, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Ajibarang rencananya akan menggelar kompetisi sepak bola Liga Banser Ajibarang Musim 2019. Turnamen tersebut rencananya akan digelar sekitar akhir Bulan September mendatang di Gelora Karangbawang.

Liga Banser Ajibarang ini merupakan yang kali keduanya digelar setelah sebelumnya di tahun 2018, digelar perdana di Desa Lapangan Kracak. Saat itu, Bintang 9 hanya mampu bertahan dibabak perempat final.

Post a Comment for "Bintang 9 Siap Berlaga di Liga Banser Ajibarang Musim 2019"