Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sawangan Jingkang Kebersamaan Itu Indah

JingkangPost:
Kebersamaan menjadi hal yang menyenangkan.Tidak hanya kebersamaan dengan keluarga, kebersamaan dengan teman, atau teman seorganisasi tentu sangat menyenangkan.

Kebersamaan akan muncul jika tidak dibumbui unsur radikalisme dan kekerasan.Dalam kebersamaan, harus ada upaya untuk saling menghargai antar sesama. Tidak bisa ada unsur merasa benar sendiri, atau memaksakan kehendak kepada orang lain.

Siapa saja dan di mana saja, tanpa kebencian dan kekerasan. Mari wujudkan kebersamaan, dengan dilandasi semangat persatuan.

bersama orang terkasih, entah dengan teman, sahabat, keluarga, ataupun dengan kekasih, ternyata bisa memberikan ketenangan ke dalam batin kita.

Dengan kebersamaan kita bisa merasakan kasih sayang yang saling dipancarkan oleh orang-orang sekitar. Kasih sayang inilah yang kemudian bisa menjadi semangat kita untuk terus maju dan berkembang.

Dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar pengalaman hidup yang sangat berguna ketika menghadapi suatu masalah. Kebersamaaan juga bisa untuk berbagi kebahagiaan dan kekonyolan bersama. Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya

1 comment for "Sawangan Jingkang Kebersamaan Itu Indah"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Saran dan kritik sangat di butuhkan