Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RW IV Sabet Juara 1 Dalam Pertanding Sepak Bola Ibu-ibu PKK



JingkangPost.
Tim PKK RW IV berhasil meraih juara I pada kompetisi sepak bola antar RW ,se desa Jingkang (24/8). Pada pertandingan perebutan Piala PKK, Tim sepak bola RW IV Kaliwungu  mengalahkan Tim dari RW VI Karangnangka dengan skor 1-0.



Edy Ryanto (Kades) menyerukan  supaya ibu_ibu PKK mengadakan kompetisi sepak bola antar RW untuk merebutkan piala PKK dan peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat RW di desa Jingkang.

" Untuk memperingati HUT RI ke 74 kepada ibu-ibu PKK mari kita ramekan desa Jingkang dengan sepak bola dan bola kasti,"ungkapnya !! pada acara pertemuan ibu-ibu PKK di bale desa Jingkang (16/17)

Salah satu pemain, Ibu Mursinah mengatakan prestasi ini diraih oleh timnya tak lepas kerja keras mereka.

” Tim kami telah bekerja keras menampilkan yang terbaik di kompetensi ini, Alhamdulillah kami berhasil menjadi juara satu”, ungkapnya.

Lanjutnya, Tim sepak bola ini sendiri dibentuk setelah Kepala desa Jingkang (Edy Ryanto) memberitahan supaya ibu-ibu PKK mengadakan pertandingan sepak bola jadi belum lama. Tim baru dikumpulkah H-2 sehingga hasil juara satu sangat memuaskan.(PK)

Post a Comment for "RW IV Sabet Juara 1 Dalam Pertanding Sepak Bola Ibu-ibu PKK"