Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silaturahmi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementrian Agama Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas


JingkangPost:
Hari ini Rabu 19 Juni 2019 diselenggarakan acara Silaturahmi oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kementerian Agama Kecamatan Pureojati Kabupaten Banyumas  yang bertempat di MI Ma'arif desa Kalitapen.


Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara Guru dan pegawai RA / MI / Mts/MA se Kecamatan Purwojati yang selama ini saling berhubungan dan bahu membahu memajukan pendidikan dasar di Kecamatan Purwojati melalui lembaga pendidikan masing-masing.


Dalam acara Silaturahmi yang dihadiri tidak kurang dari 170an orang Guru dan pegawai RA / MI / Mts /MA se Kecamatan Purwojati  hadir pula Penyuluh Agama Islam (PAI) kec.Wangon Keyai H.Karimul W'afa,Polsek Purwojati,Koramil Purwojati dan Kepala desa Kalitapen Bp Keyai Solihin.


Acara berlangsung mulai jam 08.00s/d 13.00
Terdiri dari dua season yaitu Pra acara dan acara inti. Pra Acara diisi dengan berbagai penampilan di antaranya penampilan grup Drama dari siswa siswi MI Ma'arif Nu Kalitapen


Acara Silaturahmi dibuka dengan sambutan yang di sampaikan oleh panitia Bp Nirsam MP. d menyatakan bahwa "suksesnya pendidikan menjadi tugas utama yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga diperoleh hasil yang diharapkan.


 Dalam Silaturahmi ini juga disampaikan Tausiyah oleh bapak KH.Karimul W'afa, , yang menyampaikan hikmah Silaturahmi.
“Bulan Syawal adalah waktu yang tepat untuk kita intropeksi diri untuk memperbaikinya dalam 11 bulan yang akan datang, sehingga kedepan kita sebagai guru dan sekolah kita mampu menjadi lebih baik lagi. Apalagi bulan syawal kali ini berbarengan dengan awal tahun ajaran baru atau awal masuk sekolah,"kata KH.Karimul W'afa dalam tausiyahnya dihadapan para hadirin (PK/OZI)

Post a Comment for "Silaturahmi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementrian Agama Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas"