Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perangi Narkoba, GP Ansor Bentuk BANAR


JingkangPost.
Indonesia menjadi salah satu negara dengan tingkat kerawanan tinggi terkait dengan penyalahgunaan narkotik dan obat-obatan terlarang(narkoba). Bahkan status Indonesia kini masuk dalam level darurat narkoba.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba baik yang sudah terungkap maupun yang belum terungkap.

Maraknya penyelundupan narkoba ke Indonesia dari berbagai negara akibat Indonesia dianggap sebagai pasar potensial lantaran jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa.

GP Ansor, sebagai Organisasi kepemudaan keagamaan, terus melakukan perang terhadap Narkoba, kami membuat badan khusu untuk menanggulangi Narkoba, Badan Ansor Anti-Narkoba (Baanar) adalah sebuah badan dalam GP Ansor yang concern pada soal pencegahan, pemberantasan dan pendampingan bagi para korban Narkoba.

Ikhtiar kecil kami untuk melakukan perang pada Narkoba, bekerjasama dengan aparat BNN, Kepolisian, TNI serta lembaga-lembaga pendidikan untuk melakukan kampanye tentang bahaya Narkoba.

Hari ini 26 Juni, adalah Hari Anti narkotik Internasional, mari jadikan momentum ini untuk bersama, bergandeng tangan melawan apa yang menjadi musuh kita bersama, musuh yang megancam masa depan anak cucu kita, mengancam bangsa kita. Selamat Hari Anti Narkoba Sahabat.(PK/Mario)

Post a Comment for "Perangi Narkoba, GP Ansor Bentuk BANAR"