Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merawat Tradisi, Mengawal Transformasi dan menjaga NKRI".



Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Banyumas mengajak para pemuda untuk terlibat dalam Diklatsar Banser dan PKD. Dengan tema "Merawat Tradisi, Mengawal Transformasi dan menjaga NKRI".
Kegiatan ini akan berlangsung di Mts Ma'arif Nu 1 Gumelar desa Kedungurang Banyumas,selama tiga hari, Jumat-Ahad, 5-7 Juli 2019, peserta akan menerima sejumlah materi yang lazim pada pelatihan Banser dan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD)

Panitia mensyaratkan pemuda muslim berusia minimal 20 tahun, sehat jasmani rohani, pengisian formulir pendaftaran, domisili di bebaskan, dan kesanggupan mengikuti pendidikan dan pelatihan sampai selesai.

Peserta diharuskan membawa perlengkapan seperti baju ganti, sepatu olahraga, celana panjang,perlengkapan solat dan perlengkapan mandi. “Panitia menyediakan fasilitas kaus diklat, sertifikat, penginapan, makan 3 kali, dan coffe break,” kata ketua panitia
dia mengajak pemuda pemudi di Kabupaten Banyumas untuk  berjuang mengawal aqidah Aswaja, Islam rahmatan lil alamin, dan tegaknya NKRI dalam wadah GP Ansor dan NU. dia bersedia untuk dihubungi terkait pendaftaran Diklatsar di nomor : Faiz Jawahir (085223512275)
Wahyudi (085227347494).

Ketua PC GP Ansor Banyumas  Keyai Zaenudin Masdar (Kang Zaeed) menyampaikan kegiatan Diklatsar Banser dan PKD yang akan dilaksanan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor merupakan perangkat organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yang mengemban mandat melaksanakan pemberdayaan, penguatan sumber daya dan keterampilan di kalangan pemuda untuk menjamin keberlanjutan organisasi NU dan keberlangsungan paham ahlussunnah wal jama’ah dalam kehidupan masyarakat dan berbangsa Indonesia.

“Tunjukkanlah bahwa Gerakan Pemuda Ansor adalah bagian Syariah Islam Kabupaten Banyumas yang turut menciptakan kehidupan Islami dalam rangka mendukung kemajuan pembangunan yang sesuai visi menuju terwujudnya Ansor Banser yang berpegang pada prinsip dalam semboyan Hubbul wathon minal iman,” ucap Kang Zaed pada saat menyambut anggota Ansor Banser PR Kalitapen mengunjunginya.
Sementara itu , Kasat Koorcab Banser sudah menginstruksikan kepada Satkoryon  untuk mendelegasikan minimal setiap Satkorkel bisa mengirimkan peserta,"ungkapnya" Saat dikunjungi kami ke kediamannya pada acara silaturahmi. (PK/GJ /ACM)

Post a Comment for "Merawat Tradisi, Mengawal Transformasi dan menjaga NKRI"."