Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengurus PR IPNU-IPPNU Jingkang Resmi di Lantik



Banyumas 01/16

Pengurus Pimpinan Ranting IPNU Jingkang resmi dilantik di Kantor Desa pada sabtu malam, 26 Ramadan 1440H (01/06). Mereka dengan lantang menyatakan kesiapan seraya mengucapkan baiat yang dipandu Pimpinan  Cabang IPNU-IPPNU Banyumas


Kegiatan ini dihadiri Pimpinan Ranting NU Jingkan beserta seluruh Banom, Stake-Holder Desa Jingkang dan pengurus PAC  IPNU-IPPNU Kecamatan Ajibarang

IPNU-IPPNU Ranting Jingkang memiliki kurang lebih 50 kader aktif dan program kerja yang variatif bagi generasi mileneal.

Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Jingkang Achmad Nurrudin menyampaikan, “Selamat atas pelantikan kader baru, IPNU sebagai organisasi awal di Banom NU, untuk itu, IPNU harus bisa menjaga marwah organisasi, utamanya, Akidah-Akhlaq juga harus diutamakan

Ketua terlantik Rozaq Aji Saputra mengatakan, “kepengurusan IPNU-IPPNU masa hidmah 1440-1442 H akan memperkuat skuad, membangun solidaritas dan rasa memiliki organisasi agar lebih kuat”.

Rozaq"Saya berkomitmen untuk bisa membangun genersi IPNU-IPPNU terutama ahlak.
Karena menurut saya anak muda zaman sekarang banyak yg pintar namun kurang dalam ahlak dan menjadi sebuah kewajiban untuk kami, menjadikan periode ini lebih baik dari sebelumnya”

“Tentunya, membidik kader generasi Y atau Generasi Millenial, khususnya di Desa jingkang untuk memanfaatkan waktu belajar di kancah IPNU-IPPNU, karena sesuai slogan kami yakni ber-IPNU-IPPNU itu asyik ,” jelasnya.

Pada akhir acara Rois Syuriah MWC NU KH. Qomarudin Sayid yang diundang khusus menyampaikan pencerahan kepada anggota dan pengurus IPNU-IPPNU.

Post a Comment for "Pengurus PR IPNU-IPPNU Jingkang Resmi di Lantik"