Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ansor Banser Ajibarang Dirikan Posko Mudik

Pancurendang, 29/05/2019

Dalam rangka memberikan kenyamanan dan membantu aparat dalam kelancaran mudik bagi saudara dan sahabat umat Muslim yang akan merayakan Idul Fitri di kampung halaman, kami BANSER SATKORYON AJIBARANG berkomitmen turut memberikan kontribusi dlm upaya membantu memberikan kenyamanan kepada semua baik pemudik maupun warga masyarakat yg hendak merayakan Hari Raya Idul fitri.


Keberadaan posko sebagai bagian dari pengabdian. “Posko mudik sebagai bentuk kontribusi Banser bagi masyarakat dan Negara,”

Apalagi keberadaannya memang sesuai arahan Pimpinan Pusat GP Ansor dan Satkornas Banser. “Posko mudik Banser 2019 mengusung tema mudik menyatukan bangsa,” jelasnya.

Dalam pandangannya, tradisi mudik diharapkan akan merajut kembali persatuan bangsa melalui momentum lebaran Idul Fitri 1440 H. Karenanya upaya membuat tradisi berjalan lancar adalah mutlak.

Banser berkomitmen membantu pelayanan mudik pada masyarakat agar perjalanan bisa lebih aman dan nyaman sehingga proses mudik berjalan efektif, efisien, serta berjalan tertib.

Semoga Ramadan ini membawa berkah bagi kita semua, amiin....

Post a Comment for "Ansor Banser Ajibarang Dirikan Posko Mudik"