Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mari, Hidup Tenang Dan Tentram Mulai, Pada, Dan Untuk Saat ini.


JingkangPost.
Apakah sudah cukup menunjukkan cinta kasih kepada saudara sebangsa. Apakah ada kebaikan hati yang terpancar di setiap perilaku yang dilakukan.

Kalau sudah lama membenci atau dendam dengan orang, sekelompok orang dan kelompok kepentingan mari basuh hati dari segala kebencian yang ada di dalam jiwa.

Mari kedepankan cinta, kasih, sayang dan kebaikan hati agar dunia khususnya negara kita, Indonesia menjadi negara yang damai dan sejahtera.

Karena menunjukkan cinta kasih tidak sekadar menunjukkan perasaan emosional kita dan kita tidak perlu merugikan orang lain di sekitar kita.

Kehidupan yang nyata adalah saat ini,bukan kemarin karena Kemarin adalah Kenangan Besok adalah Bayangan,maka janganlah kita terganggu dengan angan-angan,
Baik masa lalu maupun masa depan.

Bukankah Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan kepada kita doa berikut."Ya Alloh,Aku berlindung KepadaMu dari Al Hamm dan Al Huzn"

Ibnul Qoyyim menjelaskan, bahwa Al Hamm adalah kesedihan karena memikirkan masa depan, dan Al Huzn adalah kesedihan karena memikirkan masa lalu.

Mengaitkan dengan keadaan di MK , masyarakat harus banyak introspeksi dan refleksi diri. Bhinneka Tunggal Ika, semboyan negara Indonesia, merepresentasikan cinta kasih kepada sesama kita walaupun kita berbeda-beda.(PK)

Post a Comment for "Mari, Hidup Tenang Dan Tentram Mulai, Pada, Dan Untuk Saat ini."