Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Wanita Tangguh





jingkangPost-
Sosok perempuan tidak hanya terletak pada kecantikan paras dan kemolekan tubuh, mereka dituntut memiliki kualitas diri yang tangguh agar tetap bertahan dalam persaingan yang semakin kompetitif seperti sekarang.

Setiap wanita sukses, entah itu dalam hal karir atau pun dalam rumah tangga harus memiliki karakter tangguh yang tidak mudah jatuh dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada dalam kehidupannya.

  Namun tidak hanya itu, menjadi wanita tangguh juga berarti memiliki kriteria yang bisa membuatnya lebih kuat, karena kepribadian itu terus berkembang dan bisa dibentuk.

  Karena wanita tangguh memiliki kualitas Mandiri,Cerdas,sehat,Selalu berfikir positif,percaya diri,kritis ,berani,selalu menghargai orang lain,tegas dan santun juga pema'af

  Wanita tangguh tak kenal lelah dalam berusaha, barangkali mereka akan sesekali jatuh, namun mereka tak pernah berhenti untuk mendapatkan apa yang menjadi cita-citanya. Berbagai rintangan bukan berarti halangan bagi mereka untuk mewujudkan mimpi, mereka adalah wanita yang pantang menyerah.

 Itulah  kualitas yang dimiliki oleh wanita tangguh Jadi, mulai sekarang jadilah tangguh dan jadikan segala rintangan hidup menjadi tantangan yang harus kamu lalui dengan sikap optimis dan berhati besar  (Putra Kedua)

Post a Comment for "Inspirasi Wanita Tangguh"