Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hidup Lebih Nyaman, Bayar Listrik Sebelum Tanggal 20 Tiap Bulan

jingkanPos:Hampir sebagian aktivitas sehari-hari kita didukung oleh energi listrik. Sejak matahari mulai terbit dan kita terbangun hingga mata terpejam dan hingar bingar tak nampak, PLN selalu hadir menemani kita. Energi listrik membantu kita dalam pekerjaan rumah tangga seperti mencuci, menyetrika, menyalakan pompa air, menerangi rumah dan lain-lain.

Saat kita memulai hidup baru dan merayakan hari istimewa, listrik menjadi partner dengan memberikan terang warna warni lampu dan suara musik saat hajatan. Begitu pula dalam bekerja, energi listrik membantu kita menghidupkan mesin mesin dan menyalakan peralatan elektronika sehingga kerja kita lebih mudah dan hasilnya dapat lebih maksimal.

Menyadari bahwa energi listrik adalah kebutuhan primer, PLN selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan layanan. Dalam rangka memenuhi penyediaan kebutuhan listrik tersebut dan meningkatkan kualitas serta layanan, PLN membutuhkan biaya yang cukup besar. Biaya tersebut salah satunya diperoleh dari pembayaran rekening listrik pelanggan. Untuk itu, kami sangat mengharapkan partisipasi pelanggan dalam membayar rekening listrik.

Basuki selaku Spv Bilman sub Rayon Wangon memberitahukan bahwa pembayaran rekening listrik dapat dilakukan pada tanggal 3 sampai 20 setiap bulannya. Apabila melewati dari waktu pembayaran yang telah ditetapkan, pelanggan akan dikenakan sanksi berupa pemutusan sementara (dibawah 30 hari) yang disertai dengan biaya keterlambatan dan pembongkaran rampung . Biaya keterlambatan ini dikenakan atas tiap lembar rekening dihitung untuk tiap bulan keterlambatan sesuai dengan golongan tarifnya, "tuturnya (putra kedua)

Post a Comment for "Hidup Lebih Nyaman, Bayar Listrik Sebelum Tanggal 20 Tiap Bulan"