Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Saatnya Generasi Muda Bangkit Untuk Menjaga Warisan Leluhur.


 Kaum muda memegang peranan penting dalam menentukan masa depan bangsa. Terutama dalam menjaga keutuhan dan membangun semangat nasionalisme.


Namun, perpecahan yang dilatari oleh kepentingan politik dan isu SARA akhir-akhir ini telah melemahkan sendi-sendi bangsa. Dampak yang dikhawatirkan adalah pengaruhnya bagi generasi muda, terlebih dengan paparan arus informasi yang begitu deras dengan konten yang bebas beredar.


Berlatar hal tersebut, GP Ansor  kembali menggelar Apel Kebangsaan dengan tema "Tiada Gentar Dada Kemuka Bela Agama Bangsa Negri " 


Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, Apel Kebangsaan yang digelar secara virtual atau daring dengan melibatkan kader-kader Banser di seluruh Pulau Jawa, Minggu, 29 November 2020.


Menurut Yaqut, apel yang melibatkan kader inti GP Ansor tersebut sengaja digelar karena adanya perbedaan pandangan politik ataupun agama yang muncul akhir-akhir ini menyebabkan polarisasi di tengah masyarakat.


Untu itu  sebagai Generasi muda hendaknya  dapat bersama - sama bersinergi  dengan stakeholders lain untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan juga membangun Indonesia yang aman, damai dan tenteram dalam keberagaman.

Editor PK


Post a Comment for "Sudah Saatnya Generasi Muda Bangkit Untuk Menjaga Warisan Leluhur."