Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kades Jingkang Hadiri Rapat Validasi Data IKM Bersama DINPERINDAG


JingkangPost (Ajibarang)
-Untuk pemukhtahiran data industri kecil menengah  di Desa Jingkang,  Kepala Desa Jingkang dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DINPERINDAG) Kabupaten Banyumas mengadakan Rapat Rekonsiliasi dan Evaluasi Pelaksanaan Pendataan Industri Kecil Menengah Tahun 2018 serta Teknis Pendataan Tahun 2019 pada hari Kamis, 15/8/2019 di RM Selera Rosso Ajibarang.

Pertemuan ini dibahas karena betapa pentingnya data industri kecil menengah diberbagai sektor, salah satunya sebagai penentu arah kebijakan perencanaan di bidang perindustrian.

Seperti ditulis oleh Kepala desa Jingkang di Akun sosialnya, Edi mengatakan karena data yang didapat  merupakan tolak ukur kebijakan yang telah di rencanakan.

Untuk menindaklanjuti hal-hal tersebut di atas, guna meningkatkan kualitas dan kuantitas data industri kecil menengah, Edi Riyanto mengajak warganya untuk berinovasi tentang industri kreatif di desanya.

Mulai sekarang kita harus mencoba berinovasi tentang industri kreatif, apa saja kesempatan yang ada dilingkungan kita ,mari bersama-sama membangun UKM Desa Jingkang menuju era industri 4.0, era industri digitalisasi.

"Pemerintah senantiasa hadir ditengah-tengah kita membantu,jadi tidak ada hal yang tidak mungkin,ketika kita mau berusaha dan mau berfikir ."ucapnya.

Post a Comment for "Kades Jingkang Hadiri Rapat Validasi Data IKM Bersama DINPERINDAG"