Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menata Desa Dengan Inspirasi Blusukan

Manuksiung 20/7/2019_Bersama tim loyalitas (Tim 9) dan tim sukses juga masyarakat pendukung,Cakdes no 1 H Sudirno kembali lakukan Kampanye Blusukan dari lorong lorong kampung.



Kali ini Tim H. Sudirno  memakai kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan roda dua menuju titik sasaran kampanye menemui warga dari rumah ke rumah.


Pada Jumat (20/7/2019) Tim H . Sudirno di dampingi Tokoh masyarakat setempat keliling blusukan ke jalan-jalan di seputaran Manuksiung

Tokoh masyarakat sangat mendukung pola kampanye yang dilakukan Cakdes No urut 1 H.Sudirno ini karena tak obral janji dan mau langsung menemui warga satu persatu. Sehingga masyarakat sangat antusias menyambut mereka bisa langsung bertatap muka dan melakukan dialog .

Kehadiran H. Sudirno kembali mencalonkan diri di Pilkades 2019 banyak sambutan positif bahkan masyarakat berharap Mantan kepala desa ini terpilih kembali menjadi kepala desa.

“Alhamdulillah mantan lurah dua periode H.Sudirno akhirnya muncul. Jadi kami ndak bimbang lagi untuk menentukan pilihan. Ini akan kita ulang kembali manuksiung Suara Pak Sudirno bisa terbanyak lagi,” Ujar Turmudi warga setempat.

Sementara itu H. Sudirno mengatakan kenapa dia lebih suka blusukan ?

“Sengaja system kampanye yang kami lakukan bertemu masyarakat secara langsung, disamping bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat juga sebagai wakil rakyat nantinya harus faham betul bagaimana kehidupan Masyarakat di berbagai wilayah, serta akan mengetahui secara persis kondisi lingkungan dan sosial di Masyarakatnya,” ujar mantan kepala desa ini.

“Dalam setiap kali tatap muka dengan Masyarakat selalu masyarakat secara terbuka dan berbicara dari hati ke hati tentang kebutuhan mereka. Hal inilah yang membuat saya beserta tim dalam berkampanye lebih senang dengan model blusukan dan bertemu langsung dengan Masyarakat ” tambah H. Sudirno

Kalau melihat perkembangan yang terjadi dan laporan dari masyarakat langsung terutama tokoh masyarakat yang ditemui H. Sudirno saat blusukan, sangatlah miris.

Informasi Tokoh Masyarakat , tak sedikit para Cakdes dengan segala daya upaya untuk mencari dukungan suara dengan memberi janji politik akan memberikan sesuatu jika nanti menjadi kepala desa.

Menurut H. Sudirno itu tidak selayaknya dilakukan Cakdes karena Janji yang tidak realistis akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak.

Post a Comment for "Menata Desa Dengan Inspirasi Blusukan"