Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sah! Ansor Banjarsari 2019-2021 Resmi Dilantik



JingkangPost:
Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Desa Banjarsari telah melakukan pelantikan pengurus baru masa khidmat 2019 - 2021 pada Jumat malam (16/03/19).

Acara pelantikan Ansor ini dihadiri oleh Ketua Syuriah,Ketua Tanfidiyah,ketua Rijalull Ansor ,Fatayat dan beberapa lapisan masyarakat dan dihadiri para tokoh ulama yang ada di sekitar.

Semua rangkaian acara yang di selenggarakan di Balai desa ini berjalan dengan tertib dan penuh khidmat.

Acara pelantikan ansor ini juga dih
adiri oleh perwakilan Pengurus Cabang Ansor Banyumas yaitu sahabat Sarwono, selaku sebagai pelantik pengurus Ansor Banjarsari

“Saya harap sahabat-sahabat ansor tetap bertahan dan tidak mudah putus asa dalam perjuangan di GP Ansor ini dan menjalankan ciri khas NU  "tutur beliau.

Tak ketinggalan pula dalam acara pelantikan Ansor ini hadir pula ketua Pimpinan Anak Cabang  Ajibarang Sahabat Wawan Ibnu Fuad.

Dia juga sangat bangga dengan acara pelantikan tersebut. ”Saya sangat senang dengan acara ini, karena masih ada pemuda yang mau berjuang untuk menghidupkan kembali organisasi Ansor yang juga termasuk salah satu badan otonomnya NU”, tutur beliau.

Banyak dari tokoh masyarakat dan warga sekitar yang mendukung dan senang atas terselenggaranya acara pelantikan ansor tersebut.

Semua Rangkaian acara demi acara berjalan begitu khidmat, diawali dengan pembukaan,Tahlil, pembacaan ayat suci Al-Qur'an,solawat , dan tak lupa juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya,mars Banser , mars Fatayat dan  ya lal wathon.

Dengan dilantiknya semua pengurus baru GP. Semua ini, harapanya semua pengurus bisa menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dan amanah.

Post a Comment for "Sah! Ansor Banjarsari 2019-2021 Resmi Dilantik"