Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PR GP Ansor Silaturahim Ke Tempat PC GP Ansor Dan Komandan Banser


Purwokerto (9/6)-Momen Hari Raya Idul Fitri tidak hanya sebagai momen rekonsiliasi. Bisa juga digunakan untuk bersilaturrahmi pada Pimpinan dan tokoh masyarakat atau guru agama.

Hal tersebut sebagaimana dilakukan Ketu PR GP Ansor Qoribull Muchjib Desa kalitapen,Kec Purwojati Banyumas Jawa Tengah yang bersilaturahim ke Tempat PC GP Ansor (Kang Jaeed)dan Komandan Banser (Ndan Andri Widyanto) di Purwokerto Banyumas.

Menurut Qoribull Muchjib, silaturahim bertujuan mempererat persahabatan dan persaudaraan dengan pengurus cabang. "Hari Raya Idul Fitri menjadi momentum indah dalam rangka silaturahim," tuturnya.

PC GP Ansor (Kang Jaeed) , memberikan sambutan istimewa. "Keramahan, keterbukaan dan kebersamaan dan mengajak kita untuk minum kopi bersama.

Dalam sambutanya Kang Jaeed mengajak kita untuk benar-benar megawal Keyai baik fisik maupun ilmunya,mengawal Keyai yg paling berat yaitu mengawal ilmunya para Keyai,kalau hanya mengawal fisik nya mungkin kita semua mampu."tegasnya

Di tempat lain , Ndan Andri Widyanto menegaskan bahwa menjadi kader Ansor dan Banser haruslah total, tidak boleh setengah-setengah.

"Menjadi kader Ansor dan Banser haruslah total, jangan setengah-setengah. Kalau setengah-setengah, maka berjuangnya juga akan setengah-setengah".

"Dan berbahagialah kalian menjadi kader Ansor dan Banser, karena dengan menjadi kader Ansor dan Banser maka Insya Allah, keberkahan akan kita dapatkan seperti yang telah dijaminkan oleh para alim ulama dan kiai kita", tuturnya. (PK)

Post a Comment for "PR GP Ansor Silaturahim Ke Tempat PC GP Ansor Dan Komandan Banser"