Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Calon Kades Jingkang Mulai Tebar Pesona


JingkangPost:
Edi Purwanto salah satu calon kepala desa Jingkang melakukan kegiatan silaturahmi ke warga perbatasan
Dalam kegiatan tersebut Edi  menyampaikan niatnya maju sebagai calon kepala desa Jingkang, tak lupa beliau menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Jingkang jika kemudian beliau mendapat mandat dari warga.


“Saya ingin memeperbaiki pelayanan untuk Masyarakat yang saya rasa sekarang ini masih kurang menurut saya karena saya juga sebagai Masyarakat, merasa belum banyak perubahan dalam segi pelayanan terhadap masyarkat” tegasnya.


Beberapa hal lain yang menjadi sorotan Edi diantaranya soal Bumdes beliau menginginkan agar semua hasil masyarakat bisa di beli  oleh desa dan nantinya akan di jual ke masyarakat dg harga yang sesuai,dan pengajak warga untuk saling bersinergi di segala bidang agar bisa membawa perubahan di desa.


Menurutnya siapapun yang dipercaya Masyarakat untuk jadi calon kadus silakan saja asal betul-betul bisa bekerja untuk Jingkang, Khususnya warga perbatasan karenakan beliau ingin semua warga mendapat pelayanan yang sama sebagai warga desa Jingkang.

Jadi Masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya kesaya atau melalui wakil saya sehingga pelayanan bisa lebih efektif, untuk itu jika Masyarakat percaya kepada saya mari bersama-sama kita bangun jingkang”.Ungkapnya dengan mantap.


Kemudian dalam sesi lain Edi menanggapi dan menangkap keluhan “warga sebagai modal dan koreksinya dalam memperbaiki system pelayanan yang ada di jingkang yang memang menurutnya belum maksimal.” Pungkasnya kepada JingkangPost

Post a Comment for "Calon Kades Jingkang Mulai Tebar Pesona"