Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhir Pekan ini, Ansor Ajibarang Gelar Konferancab di Jingkang




Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor PAC Ajibarang akan digelar pada Minggu, 5 Januari 2020. Musyawarah tertinggi tingkat Anak cabang ini diharapkan dapat menjadi penggerak roda organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) itu di Ajibarang.

"Ansor Ajibarang diharapkan dapat menjadi percontohan. Bagaimana Ansor bisa tumbuh dan berkembang di Ajibarang seperti PAC yang lain, dan menjadi barometer Ansor Kabupaten Banyumas, " terang Tarno, Sekretaris PAC GP Ansor ajibarang  (4/01/2020).

Pria yang kerap disapa Kang Tarno ini pun mengimbau agar semua pengurus dan kader Ansor di Ajibarang dapat mendukung pelaksanaan konferensi,karena hal tersebut sangat pentin bagi keberlangsungan Ansor Ajibarang di masa yang akan datang.

"Mereka (Ranting dan kader) berperan penting dalam menentukan maju tidaknya Ansor Ajibarang ke depan. Melalui konferancab ini, juga akan didiskusikan terkait keberadaan Ansor Ajibarang secara komprehensif, kemudian akan menjadi acuan pengurus dalam menjalankan mandatnya," katanya.

dia meyakini dengan gelaran konferensi yang berkualitas dan sesuai dengan aturan organisasi akan menjadi sarana edukasi yang efektif bagi segenap Kader Ansor dalam bermusyawarah untuk kemajuan organisasi ke depan.

Tarno juga berharap semoga acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk memajukan Ansor Ajibarang.

Post a Comment for "Akhir Pekan ini, Ansor Ajibarang Gelar Konferancab di Jingkang"