Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peduli Covid-19, PKBM Sunan Kalijaga Bagikan Sembako dan Masker di Desa Jingkang



Peduli warga akan terkena Virus Corona Disease (Covid-19), PKBM Sunan Kalijaga menyalurkan 1000 Masker dan 100 paket Sembako, Senin (27/4/2020).

Bantuan sembako dibagikan disejumlah wilayah Desa Jingkang kecamatan Ajibarang.

Ketua PKBM Sunan Kalijaga M. Kamali .Spd . mengatakan, bagikan sembako dan masker adalah salah satu contoh  kepedulian asli Owner Sunan Kalijaga, yang mana menyisikan rezeki untuk saling berbagi dan membantu warga yang terdampak Covid-19. Penting untuk bulan suci Ramadan.

"Kami dari keluarga PKBM berharap walaupun tidak seberapa nilainya mudah-mudahan dapat bermanfaat , semoga batuan ini bisa meringankan beban keluarga yang sepertinya bisa digunakan di bulan suci Ramadan ," katanya.

Kemudian bagi keluarga yang tidak mampu, pihaknya membagikan paket sembako dan juga dibagikan Masker untuk pengendara yang melintas di jalan.

M Kamali Spd. I  aksi Sosial ini adalah tindak lanjut atas kepedulian kami , yang lebih penting adalah masyarakat yang didukung oleh kesehatan." Corona, "karena Hantaman wabah Penyakit Virus Corona (Covid 19) memang telah meruntuhkan ekonomi dan usaha masyakarat. Karena itu pihaknya sangat berharap masyarakat bersatu padu melawan ancaman virus ini pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Jingkang mengucapkan terima kasih  kepada PKBM Sunan Kalijaga yang telah membantu.

"Seperti Bantuan sembako yang merupakan beras, minyak goreng, dan telur ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari," ungkapnya.

Post a Comment for "Peduli Covid-19, PKBM Sunan Kalijaga Bagikan Sembako dan Masker di Desa Jingkang"