Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HUT RI Ke-74 Semakin Dekat, Desa Jingkang Gelar Bakti Sosial


JingkangPost– Guna mewujudkan persatuan dalam membangun umat yang sejahtera dan mengenang Ulama besar (Syekh Bujang Santri) Di bumi  Jingkang, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas  menggelar Bakti Sosial (Baksos) penggarapan pelebaran jalan jalur selatan dan utara.

Acara tersebut di laksanakan , di Kadus 1 grumbul Babakan desa jingkang, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Acara Baksos tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinsa, Binamas dan Ketua Forum RT,  RW ,dan Toga,Tomas Desa Jingkang ,Rabu (7/8/19).

Kordinator , Kang Cipto  mengajak , dan berharap untuk  kepedulian antar sesama , menghormati dan mengenang Ulama Besar yang ada di bumi jingkang dengan penuh keakraban dan bermasyarakat, ini sebagai wujud persatuan dan menjalankan program yang ada, semoga apa yang kita lakukan akan mendapat Berkah  Barokah Alloh SWT.

"Ingat bahwa
di Bumi Jingkang juga ada ulama besar yg patut kita hormati yaitu (Syeh Bujang Santri)
Mari bersa_sama untuk mengenang dan menghormati ulama besar dan dapat mensukseskan program yg ada.

Apabila kebersamaan selalu di jaga, saya yakin apa yang telah di programkan  dalam pembangunan di desa jingkang akan sangat bagus, lantaran masyarakatnya pun bersatu, saling memiliki dan menjaga, merawat pembangunan yang telah diberikan oleh Pemerintah desa Jingkang sebelum nya, dan semoga mendapat berkah barokah dari Alloh SWT "tuturnya.


Sementara itu di sisi lain, Ketua Forum RT dan RW, Desa Jingkang Bp Isro, menuturkan,bahwa kegiatan Baksos ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, dia bersyukur dalam kegiatan baksos, yang dilakukan di grumbul Babakan  berjalan dengan lancar


“Saya berharap ini bisa ditiru dan dilakukan oleh  yang lainnya, jadi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tersebut tidak dirayakan dengan berhura-hura, tetapi dengan kegiatan Baksos, Ayo kita lakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud kita cinta tanah air, satu bangsa yaitu Indonesia Raya, bagian dari mewujudkan apa yang dicita-citakan sang Proklamator Bung Karno dalam Pancasila dan UUD 45,” tuturnya.

Post a Comment for "HUT RI Ke-74 Semakin Dekat, Desa Jingkang Gelar Bakti Sosial"