Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantan Kepala Desa Jingkang Resmi Mendaftar Untuk Pilkades 2019-2025


Jingkang(8/6)-H.Abdul Azis (Sudirno) mantan Kades Desa Jingkang Ajibarang pereode 2001-2007, pada pemilihan Kades serentak Kab Banyumas, Agustus 2019 mendatang, dia akan maju lagi sebagai calon.

Semangat H.Abdul Azis (Sudirno) untuk maju lagi sebagai calon kades di desanya untuk ketiga ini, dengan masa 6 tahun 2019 -2025, Karena ketika dia menjabat Kades yang lalu belum merasa berhasil angan angan dalam hatinya, untuk memajukan Desa Jingkan menjadi Desa Super modern yang rakyat nya bisa hidup makmur.

Di jelaskan oleh H.Abdul Azis (Sudirno) Untuk pencalonan ketuga kalinya ini, kalau saya masih dipercaya oleh warga Jingkang , saya tidak janji yang muluk muluk, bagaimana Desa Jingkang bisa lebih maju dari pada ketika saya menjabat kades pada pereode yang lalu."jelasnya.

Diungkapkan H.Abdul Azis (Sudirno) pada pereode lalu, ada PR besar yang belum terselesaikan,dalam pencalonan saya untuk yang ketiga kalinya ini, kalau warga masih mempercayai saya, Insyaallah PR itu akan saya selesaikan, "Ungkapnya.

H.Abdul Azis (Sudirno) Anak ke 3 H.Abdull Gofur yg berasal dari keluarga Bani Sadiwirya, merupakan Calon peserta Pilkades serentak Agustus  2019 Kab Banyumas untuk jabatan 6 tahun ke depan 2019-2025 nanti, dia merupakan calon warga Desa Jingkang asli.

Keberhasilan H.Absul Azis (Sudirno) di kali pertama menjadi Kepala Desa Jingkang 2001-2007 dia merupakan kades yang cukup berprestasi selain berhasil membangun sarana umum juga sangat merakyat.(PK/Kamali)

Post a Comment for "Mantan Kepala Desa Jingkang Resmi Mendaftar Untuk Pilkades 2019-2025"