Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janganlah Perbedaan Jadi Pertengkaran

JingkangPost.
Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) selalu memberi ruang gerak untuk perbedaan dalam kehidupan, padahal kebersamaan sangatlah lebih penting dari hanya sekedar sebuah perbedaan dalam hal apapun.

Pemilihan kepala desa Jingkang diharapkan tidak membuat tensi di desa meninggi. Seluruh Calon harus diingatkan agar melalui sejumlah pemilihan dengan indah dan damai, karena pada dasarnya ini adalah Sebuah Pesta , Pesta yang harus dimeriahkan dengan kebersamaan demi menyatukan perbedaan.

"Jangan gara-gara berbeda pilihan kita jadi terpecah. Kita ini satu desa, satu desa tentunya harus menjaga keutuhan desa"

Sungguh Malu, jika kita harus saling membenci satu sama lainnya, sungguh miris jika sesama pendukung kita saling bermusuhan, sungguh Tragis jika kita sesama saudara se Desa saling berperang hanya karena perbedaan pendapat atau pilihan.

Perlu disadari bersama bahwa jika situasi memanas, bisa jadi dimanfaatkan oleh kelompok tertentu untuk menciptakan kekacauan di desa ini. Untuk itu, semua seluruh warga harus bersatu menggaungkan persatuan dan perdamaian untuk mengusir berbagai skenario yang mungkin ditujukan untuk menghancurkan.

"Desa ini jangan sampai dipermainkan oleh siapapun. Jangan sampai ada kesempatan merusak kedamaian di desa kita. Kita harus mengokohkan persatuan dan kesatuan"

STOP sebarkan kebencian, Berbeda Pilihan Bukan Alasan Untuk Kita Terpecah, Namun agar kita bisa lebih Bersatu, Bersatu dalam keberagaman dan bersatu dalam Perbedaan.(PK)

Post a Comment for "Janganlah Perbedaan Jadi Pertengkaran"