Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalibenda Ber Solawat Dan Pelantikan IPNU IPPNU ranting


Sabtu malam 4/5/2019
Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas resmi dilantik, Jumat (3/05/2019).

Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Ajibarang.  Kang Sarif Ramadan selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Ajibarang, melantik pengurus PAC Ranting di Aula Desa Kalibenda  , sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam acara pelantikan tersebut juga di adakan gema solawat yg dihadiri pula oleh Gus Haidar dan seluruh Badan Otonom (Banom) NU se Kecamatan Ajibarang dan alumni IPNU IPPNU Kecamatan Ajibarang.

Agung Firmansah selaku Ketua Panitia Pelantikan menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini dilakukan agar seluruh program kerja yang telah terencana segera dapat dilaksanakan dan sekaligus segera mendapatkan surah Keputusan (SK)

Ketua PAC IPNU Kecamatan Ajibarang, Kang Sarif Ramadan menuturkan agar nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ajibarang dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yg telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan.

"Saya harapkan, nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ajibarang dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yg telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan," ungkap Kang Sarif

Selanjutnya Kang Sarif Ramadan menegaskan bahwa terdapat Pekerjaan Rumah (PR) yang berat bagi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ajibarang yaitu pembentukan ranting - ranting PAC IPNU IPPNU se Kecamatan Ajibarang yg harus segera dibentuk karena menurutnya masih minim sekali Ranting IPNU IPPNU di wilayah Kecamatan Ajibarang yang telah resmi terbentuk.

"Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Ajibarang, masih mempunyai banyak PR, yaitu segera membentuk Ranting - Ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Ajibarang, karena sampai saat ini masih sedikit sekali Ranting IPNU IPPNU yang terbentuk di wilayah Kecamatan Ajibarang," tegasnya.(Putra Kedua)

Post a Comment for "Kalibenda Ber Solawat Dan Pelantikan IPNU IPPNU ranting"