Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siswa SDN 3 Jingkang Raih Juara III (LCC)Dokter Kecil


JingkangPost:Nur Hikmah SDN 3 Jingkang berhasil meraih juara III dalam pelaksanaan lomba cerdas cermat (LCC)Dokter kecil tingkat Kabupaten Banyumas. Yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 29 April 2019.

Kepala Sekolah SDN 3 Jingkang  mengatakan, mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswanya dalam pelaksanaan lomba cerdas cermat tingkat Kabupaten. "Prestasi ini cukup membanggakan dan layak diapresiasi. Kami ucapkan selamat kepada Nur Hikmah siswa yang menjadi delegasi dalam lomba tersebut.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada, para pembina dari Puskesmas II Ajibarang dan Korwil Pendidikan Kecamatan Ajibarang, semoga prestasi ini akan memacu untuk meraih prestasi berikutnya di waktu-waktu yang akan datang




Dia menceritakan, lomba cerdas cermat ini diikuti beberapa SD baik negeri maupun swasta, setiap sekoah mengirimkan satu regu dalam satu regu terdiri atas tiga siswa. Adapun Juara 1 diraih oleh SDN I Jatilawang dan Juara II SDN I Purwokerto Kidul.

Atas raihan prestasi tersebut, pihaknya mengharapkan mampu memantik para siswa lainnya di SDN 3 Jingkang untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang,

"Kami terus mendorong kepada para siswa yg lain agar terus bersemangat dan belajar sehingga raihan prestasi positif bisa dicapai baik akademik maupun non akademik. Kami juga terus mendorong kepada para siswa untuk aktif dalam setiap kompetesi, sebab di dalam kompeteisi tersebut siswa bisa belajar tentang berkompetensi yang terhormat dan jujur. (putra kedua)

Post a Comment for "Siswa SDN 3 Jingkang Raih Juara III (LCC)Dokter Kecil"