Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bintang 9 Unggul 2-0 atas All Star


PS Bintang 9 berhasil unggul 2-0 atas All Star pada laga perdana babak penyisihan Grup A Merdeka Cup 2018 Kadus 1 Desa Jingkang, Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Big Match yang berlangsung di Stadion Utama Jingkang Ahad, (5/8) sore itu berlangsung dengan sengit. Sejak menit-menit awal laga berjalan, kedua tim langsung bermain agresif dengan tampil saling menyerang.

Beberapa kali peluang didapatkan oleh masing-masing tim, namun masih tetap bisa ditahan oleh keduanya. Hinga akhirnya, pemain Bintang 9  bernama Nur Kholis berhasil menjebol gawang All Star dan merubah kedudukan menjadi 1-0. Hasil tersebut bertahan hingga turun minum.

Saat babak kedua berjalan, agresivitas permainan masih tampak terlihat, aksi saling serang berjalan dengan apik, masing-masing pemain saling memperhatikan skill nya dalam memainkan bola.

All Star yang tertinggi satu gol, mau tidak mau harus bermain keluar untuk menyerang, sedang Bintang 9 yang tak ingin kebobolan harus bertahan dengan sekuat tenaga.

Hingga pada menit-menit akhir jelang laga berakhir, PS Bintang 9 kembali berhasil mencuri poin melalui sepakan kaki pemain tengah bernama Miftahudin, dan merubah skor menjadi 2-0.

Hasil itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil tersebut, kesebelasan yang bernaung dibawah asuhan Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Desa Jingkang itu berhasil meraih poin penuh, dan bertengger sementara di puncak klasmen.