Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wong jawatengah bergerak untuk Putihkan GBK

Jingkangpost.com:Capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin ,akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Kampanye akbar tersebut akan digelar pada Sabtu (13/4) mendatang.

Massa  Relawan Jokowi dari jawatengah mulai berangkat dan bergabung dg masa yg lain untuk  memastikan pada hari tersebut pendukung akan berkumpul menjadi satu di GBK.

Tentunya akan ada puluhan ribu massa dari seluruh Indonesia yang akan datang ke GBK minggu nanti.

Apalagi ada 732 organ ARJ (Aliansi Relawan Jokowi )di seluruh Indonesia yang siap untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf. Pihaknya telah membagikan atribut yang akan digunakan untuk kampanye akbar nanti kepada 200 organisasi ARJ yang berasal dari wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat.

Mereka telah menyebar ke seluruh Indonesia, tetapi yang hari ini yang masuk baru sekitar 200 organisasi untuk daerah Jakarta, Jabar dan Banten dulu, ada sekitar 50-200 ribu atribut yang nantinya akan di bagikan

Pada saat kampanye akbar nanti, ARJ  sangat optimis bisa mengalahkan massa pendukung Prabowo-Sandiaga yang lebih dulu menggelar kampanye di GBK pada Minggu (7/4) lalu.

Mereka yakin dan optimis, massa ARJ bisa memenuhi GBK saat kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf.

Yang sebelumnya, Capres 02 Prabowo Subianto menyebut diperkirakan ada 1 juta orang memadati kawasan kampanye akbar di GBK