Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AYAT-AYAT KEBESARAN HATI


JingkangPost:
Jika agama digunakan sebagai alat politik untuk memenangkan salah satu paslon, maka ayat-ayat berikut pun bisa digunakan untuk meredam nafsu angkara politis. Namun setelah berikhtiar dalam pesta politik identitas ini usai, langkah selanjutnya adalah terus berbuat kebaikan dalam kesabaran dan ketawakalan, serta berbaik sangka dan ikhlas pada setiap ketetapan dan takdir yang telah Tuhan tetapkan.

Katakanlah, “Wahai Rabb Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu”. [Ali ‘Imrân/3:26].

Jadi, siapapun presidennya adalah Allah Yang Kehendaki

Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh mahfuz).. (Ar Ra’d, 13: 39)

Jadi, siapapun presidennya adalah Allah Yang Gariskan

Boleh jadi, kamu membenci sesuatu, padahal dia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal dia amat buruk bagimu. Allah yang paling mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah:216)

Post a Comment for "AYAT-AYAT KEBESARAN HATI"