Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ANSOR, BANSER Jingkang Kerja Bakti Renovasi Masjid

Kalisari-JingkangPost.com Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai warisan budaya dan adat-istiadat  yang perlu dilestarikan. Dengan adanya perkembangan zaman yang semakin mengglobal, budaya kerja bakti semakin luntur di masyarakat akibat dari perkembangan zaman yang semakin tidak karuam.

Namun hal itu tidak terjadi di Desa Jingkang Grumbul Kalisari kulon,(2/2) yang masyarakatnya masih guyub  serta antusias untuk kerja bakti merenovasi Masjid Nurul Imam. Bahkan, renovasi melibatkan Anggota ANSOR dan BANSER Jingkang  yang mau ikut turun langsung dan membantu proses perbaikan masjid tersebut.

Warga Masyarakat sekitar bahu membahu kerja bakti merenovasi masjid , anggota Ansor dan Banser Ranting Jingkang serta Sawangan turut membaur dalam kerja bakti yang diadaka pada hari R
Minggu (5/02) pagi tadi sekira pukul 09.00 wib.

Keikutsertaan anggota Ansor dan Banser Jingkang tersebut guna terjalin tali silaturrahmi serta hubungan kerja sama yang baik antara Ansor dan Banser  dengan warga masyarakat.

“Gotong royong ini sebagai jalinan silaturrahmi agar tercipta komunikasi serta kerja sama yang baik kita dengan warga”, ungkap Pujianto, Sekertaris Kasatkorkel Banser Jingkang

Giat gotong berlangsung hingga adzan dzuhur berkumandang, Kemudian di sambung dengn medang-medang dan setelah itu mereka pulang. (Ka)

Post a Comment for "ANSOR, BANSER Jingkang Kerja Bakti Renovasi Masjid"